Selasa, 31 Juli 2012

Sparing Futsal : PPSDMS Yogyakarta Tekuk LPI 31-22

Selasa, 31 Juli 2012 – Peserta PPSDMS regional III Yogyakarta kembali menggelar latih tanding/sparing futsal di akhir bulan Juli ini. Kali ini PPSDMS menantang asrama mahasiswa LPI. Meskipun dibulan ramadhan, agenda rutin futsal tetap dilaksanakan. Hal ini karena di bulan Ramadhan kita tidak hanya memberikan asupan nutrisi pada keimanan dan hati kita, namun sesekali perlulah kita memberikan perhatian khusus pada kondisi fisik kita, dengan berolah raga dan menjaga nutrisi yang kita konsumsi. 



Berlangsung di Djuragan Futsal, sekitar jam 08.50 kedua tim sudah hadir dengan masing-masing personilnya. Dari PPSDMS hadir sekitar 20-an orang, nampak juga disana supervisor asrama mas Aqil dan mas Adi. Sementara di kubu LPI hadir sekitar 10 orang, hal ini dikarenakan ada beberapa yang izin tidak bisa mengikuti futsal kali ini. Kick off pun dimulai tepat pukul 09.05 dengan masing-masing 5 orang pemain. Perebutan bola sudah terjadi meskipun permainan baru dimulai. Hingga akhirnya Satria membuka keunggulan PPSDMS lewat gol nya. Dalam pertandingan kali ini terjadi beberapa pergantian pemain baik di kubu PPSDMS maupun LPI. Balas membalas gol nampak terjadi antara kedua tim. 

Hingga akhirnya setelah 2 jam PPSDMS berhasil menekuk LPI dengan skor 31-22. Sebuah permainan yang menawan disajikan oleh kedua tim. Seusai pertandiangan, sejenak mereka istirahat seraya menonton TV yang saat itu sedang meliput pertandiangan Olimpiade di London hingga mereka pulang ke asrama masing-masing.  Rasa lelah seolah  terbayarkan oleh kebersamaan dan pertandingan yang cukup mengesankan malam itu. [Phis]

0 komentar:

Posting Komentar